PCNU Kab. Purwakarta Gelar Rapat Pleno Sambut Harlah NU Ke-95

Purwakarta –  Rabu, 21 Januari 2021 PCNU Kab. Purwakarta menggelar Rapat Pleno 2020. Rapat ini diikuti para Pengurus Cabang, pengurus MWC NU se-Kabupaten Purwakarta dan dihadiri oleh Rois Syuriah PCNU DR. KH. Abun Bunyamin M. A

Dr. Bahir Muhlis M. Pd selaku Ketua Tanfidziyah memaparkan bahwasanya rapat ini digelar untuk persipan menyambut Harlah NU ke-95.

“Hari ini kita persiapkan serangkaian kegiatan Harlah NU di Purwakarta ini, dan program kerja kedepannya” Papar beliau kepada Media NU Purwakarta.

Beberapa rangkaian kegiatan akan dilaksanakan, diantaranya launching website PCNU Kab. Purwakarta, LOmba Video, dan Pelatihan Administrasi.

“Pada Tanggal 31 kita akan launching website PCNu Purwakarta di Sekretariat PCNU Kab. Purwakarta. Dan mengadakan lomba membuat Video dan pelatihan Administrasi untuk MWC NU yang ada di Purwkarta. Mudah-Mudahan berjalan lancar”. Lanjut Beliau

Walau demikian, Panitia Pelaksana Harlah tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam Pandemi Covid ini. Dan beberapa rangkaian acara juga digelar secara Virtual.

Penulis : Subagjarnd