Banjir Karawang - Subang, DKC CBP-KPP Bersama IPNU IPPNU Purwakarta : Semoga Lekas Sembuh

Ipnuippnupurwakarta – DKC CBP KPP Purwakarta Peduli bergerak OPEN DONASI aksi Pelajar Purwakarta Peduli untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir Di kabupten Karawang Subang sabtu 13 februari 2021.

Dengan mengadakan aksi Open Donasi langsung turun ke jalan dan donasi dari para kader serta Pengurus PC IPNU-IPPNU & PAC IPNU- IPPNU Se-kabupten Purwakarta. Alhamdiliah berkat kekompakan dan aksi ke pudulian antarsesama kita bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir di kab. Karwang dan Subang ..

Pemberangkatan penyaluran donasi langsung dipandu atau dilepas oleh ketua PCNU kab. Purwakarta Bapak Drs. Bahir muhlis M.A, yang juga ikut membantu dan mendo’ankan kita untuk selamat sampai tujuan , selasa 17 Februari 2021.

Penyaluran langsung di berikan kepada masyarakat berupa sembako dan obat-obatan.

“Donasi yang kita berikan kepada para warga diantaranya pakaian, sembako, dan obat-obatan yang memang sangat diperlukan di Karawang dan Subang” Ucap Komandan DKC CBP Purwakarta Rekan Pahrozi

Pertama Kab. Karawang didampingi oleh ketua PC IPNU Karawang, kita dan rombongan bersama menuju titik pertma di daerah rengas dengklok utara tepatnya di desa. Kalijaya 1 kecamatan rengas dengklok. Dimana terdapat 28 KK, 2 Rt, 128 jiwa yang terdampak oleh banjir dengan ketinggian 70 cm tma (tinggi muka air) .

“Alhamdulilah warga setempat dengan riang gembira langsung menyambut kedatangan kami karena mereka sangat kembutuhkan bantuan sembako. Bersyukur juga kita bisa membatu meraka walau tidak seberapa mudah2 bisa bermanfaat” Kata Ketua IPNU Kab. Purwakarta

Lanjut menju Subang , dan didampingi juga langsung dengan Ketua PC IPNU Subang. Daerah yang kita bantu yaitu posko evakusi yang berada di daerah Pamanukan, hampir sama dengan karawang dimana Subang dihadang banjir susulan yang di akibatkan luapan dan air kirim.

Sedikit yang bisa kita bantu mudah-mudahan bermaanfaat, semoga bencana ini cepat usai dan saudara kita yang terdampak banjir dimnapum semoga selalu diberi kesabaran dan kesehatan..