PW Fatayat NU Jawa Barat Kembali Salurkan Bantuan

Pasca Terpaan Angin Puting Beliung yang terjadi di Desa Darangdan Kec. Darangdan Purwakarta pada Senin (08/03/2021) silam, tidak ada korban jiwa dalam fenomena alam tersebut namun sekitar 15 bangunan rumah dan 1 Majelis Taklim alami kerusakan.

Dilansir dari ayopurwakarta.com Pjs Kepala Desa Darangdan, Usman mengatakan, dari 16 bangunan diterpa angin puting beliung 4 di antaranya rusak berat, sementara sisanya rusak ringan.

Menyadari hal tersebut Pimpinan Wilayah Fatayat NU Jawa Barat melalui Ketua Bidang Sosial bergerak cepat berkunjung ke tempat kejadian untuk melihat kondisi dilapangan serta menyerahkan bantuan untuk membantu meringankan beban korban bencana alam tersebut.

Dikutip dari media Sosial Facebook milik Ketua Bidang Sosial PW Fatayat NU Jawa Barat Hj. Nyimas D.Badriah (@Nyimas Dedeh Badriah) menuturkan bahwa Bidang Sosial PW Fatayat NU Jawa Barat bersama jajaran kepengurusan di Pimpinan Cabang(PC) Purwakarta, dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) pada Sabtu (13/03/2021) langsung turun ke lapangan.


“Bismillahirrohmanirrohim, 13 Maret 2021, PW Fatayat NU Jabar bid. Sosial bersama PC dan beberapa PAC Fatayat NU di Purwakarta tlh berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada korban angin ribut yg terjadi di Kec. Darangdan” tuturnya.

Selain itu Teh Nyimas (biasa disapa) mendoakan bagi para korban untuk senantiasa berada dalam ketabahan dan kekuatan serta Allah menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.
“Semoga para korban diberi kekuatan dan Allah ganti dg yg lebih baik. Aamiin” Pungkasnya.