PCNU Purwakarta Gelar Silaturahmi bersama Pimpinan Pondok Pesantren dan MWC NU Se Kab Purwakarta

Selasa, 30 Maret 2021 PCNU Purwakarta kunjungi Pondok Pesantren Riyadhul Mutaallimin Cireok dalam rangka Silaturahmi bersama para Kyai di wilayah Zona Kec Campaka, Cibatu, BBC dan Bungursari hadir pada kesempatan itu Rois Syuriah PCNU Purwakarta Dr. KH. Abun Bunyamin, MA, Katib Syuriah PCNU Purwakarta KH Ahmad Anwar Nasihin, Ketua Tanfidziyah PCNU Purwakarta Drs Kyai Bahir Muhlis, M.Pd dan Sekretaris PCNU Purwakarta H. Safarudin, S.Fill., M.MPd dan jajaran Syuriah, Pengurus Harian PCNU Purwakarta.

Dalam sambutannya Rois Syuriah PCNU Purwakarta menyampaikan dalam rangka mensinergikan pengurus PCNU dan MWCNU terhadap Organisasi Nahdaltul Ulama, juga PCNU dan Pondok Pesantren, maka perlu lah para pengurus PCNU Purwakarta untuk terjun langsung menyapa para Kyai NU di kampung kampung, karena peran Kyai Pondok Pesantren tidak bisa di lepaskan dari Nahdlatul Ulama, maka kegiatan Road Show ini akan di laksanakan setiap 3 bulan sekali demi terwujudnya efektifitas organisasi melalui silaturahmi ini. Ungkapnya.

Katib Syuriah PCNU Purwakarta KH Ahmad Anwar Nasihin menyampaikan juga ia meyakini bahwa dengan program road show silaturahmi ini bisa menghasilkan upaya yang maximal dalam mensinergikan organisasi yang kita cintai ini. Pungkas beliau.

Ketua Tanfidziyah PCNU Purwakarta Drs Kyai Bahir Muhlis juga menyampaikan kami haturkan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Mutaallimin Cireok, Syaikhuna Aa Cireok (KH Endang Abdus Somad), yang sudah memfasilitasi dan menyambut kegiatan ini dengan baik, juga haturkan terima kasih pula seluruh MWC MWC NU yg sudah menyempatkan hadir, semoga silaturahmi ini dapat berjalan terus dengan baik sesuai dengan apa yg kita harapkan bersama. Ungkapnya.

Lanjut dalam penyampaiannya Kegiatan Road Show ini di laksanakan Road Show ke 3 setelah pertama di laksanakan
di Pondok Pesantren Assyafiiyah Cikeris Bojong, kedua dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Hikmah Mustofa Plered dan ke 3 di Pondok Pesantren Cireok dan mendatang akan di laksanakan di Pondok Pesantren Al-Muhajirin untuk wilayah zona kecamatan Jatiluhur Purwakarta dan Sukasar