GP Ansor Purwakarta Gelar Rakorcab IV : Evaluasi Proker Dan Upgrading Pengurus

Koordinasi Cabang (Rakorcab) GP Ansor Kabupaten Purwakarta di Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah, Cipulus Wanayasa, Minggu (11/4/2021).

Rapat koordinasi Cabang (Rakorcab) PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta ini mengagendakan beberapa sesi, diantaranya adalah Evaluasi Program Kerja dan Upgrading Pengurus Pimpinan Cabang (PC). Selain Pengurus PC, Rakorcab juga diikuti oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir dalam pembukaan acara Rakorcab, salah satu ulama Kabupaten Purwakarta, Habib Abdullah bin Muhsin bin Abu bakar, kemudian hadir Katib Suriah Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama yang juga Ketua Majlis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Provinsi Jawa Barat, KH. Ahmad Anwar Nasihin, S.H.,

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta, Muhamad Mahmud mengakui jika PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta sempat membatasi kegiatan selama pandemi Covid-19, dan baru kali ini bisa mengadakan kegiatan bersama.

“Selama pandemi (Covid-19) kita batasi kegiatan, baru sekarang kita kumpul lagi seperti ini, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan cara saling menjaga,” ungkap Muhamad Mahmud.

Lanjut ia dalam sambutannya, semoga dengan terlaksananya rakorcab ini dapat mengevaluasi program program yang kurang maksimal sehingga dapat menjadi cerminan untuk lebih memaksimalkan program kedepan. Ghiroh pengurus semakin tinggi dan istiqomah dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini. Pungkasnya.

Tidak seperti biasanya, Rakorcab PC GP Ansor kali ini membatasi jumlah peserta, hanya diikuti oleh perwakilan Pengurus PC dan PAC saja. Dengan maksud agar lebih mudah dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

(Yan)