GP ANSOR Wanayasa Menggelar Santunan Dan Berbagi Takjil Gratis

Kamis, 6 Mei 2021 GP. Ansor Pimpinan Anak Cabang Wanayasa memberikan santunan kepada yatim piatu dengan harapan mereka mendapat sedikit cahaya dalam menyongsong hari kemenangan. Tidak hanya itu, GP. Ansor wanayasa melanjutkan kegiatannya dengan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan tepat didepan RM. Sate Pasir Karet. Selain merupakan jalur provinsi, letaknya yang strategis juga GP. Ansor langsung melaksanakan buka bersama dengan para kader usai berbagi.

Disela waktu dalam menunggu adzan magrib, H. Iqbal Bulqini, Amd. An. menyampaikan pesan sebagai upaya agar kader yang tergabung tetap solid dan peka terhadap gejala sosial yang ada dilingkungan masing-masing. Kasatkoryon Yusril Nurul Arifin yang saat itu ikut terjun mendampingi kegiatan juga mengerahkan pasukannya agar ikit terlibat dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, jajaran pengurus beserta kader yang hadir juga berdiskusi hangat terkait beberapa agenda yang harus dilaksanakan syawal mendatang.

Banyak upaya yang bisa kita lakukan agar GP. Ansor tetap menjaga eksistensinya sebagai organisasi yang mampu memberi rasa nyaman kepada masyarakat, namun jika upaya ringan seoerti pertemuan rutin tidak dilakukan secara berkesinambungan, saya pikir akan memantik masalah bagi keberlanjutan Ansor di masa yang akan datang, makanya Ansor Wanayasa akan tetap melaksanakan kegiatan rutin seperti konsolidasi pengurus, pengajian MDS Rijalul Ansor hingga Road Show ke tiap-tiap ranting. Jelas H. Iqbal selaku Ketua PAC. Ansor Wanayasa.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, beberapa kader baru yang secara sukarela ingin bergabung menjadi bagian dari GP. Ansor dan siap mengikuti PKD karena melihat beberapa kegiatan Ansor Wanayasa banyak memotivasi mereka untuk berbuat dan melanjutkan kebaikan bagi sesama.

Tetap solid dan jangan berhenti menebarkan kebaikan bagi sesama untuk menjadi baik dalam pandangan Allah Swt. Tidak perlu sibuk merias diri agar terlihat dalam pandangan orang lain, karena sebaik apapun kita, sehebat apapun gerakan kita tetap akan dipandang buruk bagi mereka yang terlanjur tidak suka karena kebencian. Pungkas H. Iqbal dalam pesannya.