Harlah Ansor Ke 87 PAC Ansor Wanayasa Ngalap Berkah, Dengan Berbagi Takjil Dan Masker Gratis

Wanayasa, nupurwakarta.com – Sesuai agendanya, GP. Ansor PAC. Wanayasa hari ini melaksanakan rangkaian kegiatan bertajuk Ngalap Berkah. Dipimpin langsung oleh Ketua PAC. Ansor Wanayasa Sahabat H. Iqbal Bulqini, Amd. An. Ansor dan Banser kompak terjun ke lapangan mulai pukul 16.00.

Agenda dimulai dengan santunan yatim piatu, pembagian takjil gratis, pembagian masker, buka bersama dan diakhiri dengan musofahah hingga pembagian THR bagi seluruh kader Ansor dan banser oleh ketua PAC. Ansor Wanayasa yang bertempat di RM. Sate Pasir Karet. Namun, Kasatkoryon berhalangan hadir karena kondisi kesehatannya yang kurang baik, beruntung pasukannya telah dikondisikan sebelumya. Sehingga kegiatan terlaksana dengan baik sesuai dengan yang telah di agendakan sebelumnya.

Hadir pula dalam kegiatan, Wakil Ketua PC. Ansor Purwakarta Sahabat Idris Wikarso, ikut memberikan support dan apresiasi atas kegiatan yang telah sukses dilaksanakan.

Dalam obrolan ringan usai melaksanakan buka bersama, H. Iqbal memberikan sambutan sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasama yang apik dari Ansor dan Banser. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bukti kesyukuran kita serta bagian dari rangkaian kegiatan Harlah GP. Ansor yang ke 87. Ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan agar tidak ragu lagi menjadi bagian dari Nahdlatul Ulama, utamanya Ansor dan Banser. Karena khidmat kita sudah dijanjikan jauh-jauh hari langsung dari Hadratussyekh Mbah Hasyim. Diperkuat lagi pesan dari Wakil Ketua PC. Ansor Purwakarta, Sahabat Idris Wikarso tentang bagaimana agar Ansor tetap bisa menjaga eksistensinya adalah bagian dari ibadah.

Beberapa agenda pun dibahas, mulai dari kegiatan rutin roadshow, MDS Rijalul Ansor hingga PKD dan diklatsar. Kegiatan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Sahabat Hasan Muhammad selaku Ketua MDS Rijalul Ansor Wanayasa yang juga wakil ketua PC. Ansor Purwakarta.