Ansor Jatiluhur Berbagi Senyum Kebahagiaan

Sabtu pagi, 08 Mei 2021, menjadi hari paling berbahagia bagi PAC GP ansor Jatiluhur, karena bisa menyelenggarkan kegiatan berbagi kasih dengan memberikan santunan ke anak yatim di wilayah sayangheulang Desa Kembangkuning Kec. Jatiluhur.
Acara ini di gagas oleh Agus.Salim selaku pengurus PAC GP. Ansor Jatiluhur. Setelah sebelumnya juga pernah mengadakan bagi-bagi takjil dan buka bersama dhuafa.
Pada acara itu hadir ketua MUI kecamatan Jatiluhur, KH. Aa Soleh, M.Pd, juga hadir pula ketua DMI kecamatan Jatiluhur bapak Muhtar Hasanudin, S.Pd.I, dalam kesempatan itu ketua MUI memberikan tausiyahnya kepada anak-anak yatim, lebih lanjut Aa Wawan selaku Sekertaris Ansor Jatiluhur demikian sapaan sehari-harinya, berpesan kepada anak yatim yang hadir agar selalu menjadi yang terbaik dalam berbagai kesempatan, dan jangan ikut dalam hal hal yang belum jelas, yang akan merugikan. Tidak lupa ia juga memberikan apresiasi terhadap ide dari acara pembagian bingkisan ini.
Sebelum pada acara inti pembagian bingkisan ini, acara hadoroh bagi para muasis NU di pimpin langsung oleh KH. Aa Soleh, M.Pd selaku ketua MUI kecamatan Jatiluhur.

Acara ini sukses diselenggarakan berkat bantuan seluruh pengurus dan para donatur, Lebih lanjut ia juga berterimakasih kepada seluruh yang telah mendukung acara tersebut. Pungkas ketua penyelenggara.