GP Ansor dan Banser Kecamatan Plered Beserta KBNU Kecamatan Plered Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Pengurus PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Plered berserta Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Plered mengadakan kegiatan berbagi takjil dan buka Bersama di Kp. Lio Desa Anjun Kecamatan Plered Purwakarta. Jum’at, 07/05/2021.

Kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat dan juga pengendara motor lainnya, kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi Pengurus, Nahdliyyin dan masyarakat serta menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Plered Moh Haqie Annazili, Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat melatih jiwa sosial para Pengurus dan menjadi contoh Jamaah Nahdliyyin dan Masyarakat lebih luasnyauntuk lebih peduli terhadap sosial.

“Kegiatan ini di gelar bersama MWC NU Kecamatan Plered dan banom-banom NU Kecamatan Plered diantaranya IPNU, IPPNU, Pagarnusa, Pergunu, ISNU dan lain-lain” imbuhnya.

“kami melakukan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan program PAC GP Ansor Kecamatan Plered dalam mengisi bulan ramadhan, mengharap berkah dan melatih hati dan jiwa kader dan Pengurus supaya lebih peduli terhadap sosial,” ungkap Murdiono Ketua Pac GP Ansor Plered saat di hubungi oleh kami.

Turut Hadir Ketua MWC NU Kecamatan Plered Asep Saepulloh, M. Si beserta Pengurus, Sahabat Ceceng Abdul Qodir Anggota DPRD Kab. Purwakarta Sekaligus Sekretaris DPC PKB Kab. Purwakarta, Sekretaris RMI NU Kab. Purwakarta H. Nizar Maulana Malik, Ketua Pergunu Kab. Purwakarta, Pengurus PAC GP Ansor Plered, Kasatkoryon Banser Beserta jajaran, Ketua Pagarnusa Plered, Ketua IPNU IPPNU Kecamatan Plered Beserta Pengurus.

Ketua MWC NU Asep Saepulloh, M. Si, menambahkan”Kami Ucapkan terimakasih banyak kepada Shohibul Wilayah Ajengan Iip, Seluruh Banom NU Plered yang sudah mensuport ini, Semoga kebaikan yang sudah diberikan mendapat imbalan yang lebih dari Allah SWT”, tutupnya.