Harlah GP Ansor ke-87, PAC Kiarapedes dan KBNU bagikan Ribuan takjil gratis

Ansor Kiarapedes – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta akan mengadakan cara bagi-bagi takjil dan buka bersama, Sabtu (9/5/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan bersama dengan Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Majlis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor serta Banom NU lainnya di Pertigaan Legokbarong, Desa Pusakamulya pada pukul 16.00 WIB.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes, Saepullah menuturkan bahwa dalam momentum Hari Lahir (Harlah) GP Ansor yang ke-87 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Kegiatan dalam rangka syukuran Harlah GP Ansor dilaksanakan bukan hanya dalam internal GP Ansor, tetapi juga melibatkan masyarakat sekitar. Diantaranya dengan berbagi takjil gratis bagi warga yang membutuhkan.

“Momen Harlah GP Ansor tahun ini bertepatan dengan Ramadhan. Kami syukuran buka bersama, juga bagi-bagi takjil,” ungkap Saepullah.

Selanjutnya, Saepullah menjelaskan bahwa Gerakan Pemuda (GP) Ansor merupakan organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan, dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Gerakan Pemuda Ansor atau disingkat GP Ansor adalah badan otonom di bawah Nahdlatul Ulama (NU).

Yan