Bantu kesembuhan Islah untuk bisa berorganisasi kembali

Semangat berorganisasi bisa dilakukan oleh siapapun bagi mereka yang memiliki semangat dalam berproses melalui beberapa tantangan yang dihadapi nya, namun tidak dengan kondisi kesehatan yang dihadapi oleh Islah pengurus Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Komisariat Al MAARIF.

Pada tahun 2019 ia menjadi pengurus komisariat, Namun, pada periode ini ia tidak bisa ikut mengurusi komisariat Bukan karena malas atau memilih aktivitas lain, tapi karena sakit lumpuh yang di derita nya.

Pada awalnya Islah mengalami kecelakaan di jalan tol cipali sepulang kondangan bersama keluarga nya yang mengakibatkan Dua saudara nya meninggal di tempat, untung nyawa islah bisa di selamatkan namun islah mengalami luka berat di bagian pantat samapi kaki nya hingga islah mengalami lumpuh (sementara).

Islah sempat menjalankan operasi di rumah sakit terdekat di Kabupaten Purwakarta, namun karena tidak kunjung membaik, Islah melanjutkan pemulihan nya di rumah, sedangkan di rumah islah tidak bisa mendapatkan pengobatan secara maksimal.

Iis orang tua dari islah mengatakan “bukan tidak mau membawa anaknya (islah) ke rumah sakit, namun ibu nya sudah pasrah dan menunggu keajaiban saja” tuturnya.

“Ibu sudah bingung neng harus gimana lagi, jangankan biaya untuk bulak balik rumah sakit, untuk keseharian saja seadanya” tambah ibu dari Rekanita Islah.

Sementara itu Ketua Pimpinan Anak Cabang IPPNU Plered Diana Khoerunnisa mengatakan bahwa Islah merupakan salah satu kader Ippnu Plered yang aktif dalam beroganisasi.

” di lingkungan teman-teman Islah, sedang asik²nya main keluyuran, tapi Islah lebih memilih menjadi aktifis IPPNU Plered, Di sekolah nya pun Islah termasuk siswi berprestasi tapi sangat disayangkan setelah kecelekaan wakrtu itu Islah harus berdiam diri dirumah dan melakukan belajar dari sekolahpun di rumah” ujar Diana.

Ia bersama rekan- rekanita IPNU IPPNU merasa sedih akan kondisi Islah saat ini.

Diana berharap, dengan segala kerendahan hati, agar Allah segera menyembuhkan penyakitnya. Apabila ada pihak yang ingin membantu bisa menghubungi IPPNU Kota Plered dengan menghubungi Nomor yang tertera di pamplet yg sudah tersebar di media Instagram @pacipnuippnuplered