Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus Gelar Vaksinasi untuk Para Santri

PURWAKARTA – 23/08/2021 Polres Kabupaten Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terus berupaya agar setiap santri mendapatkan vaksin Covid-19.

Kami sedang mendorong vaksinansi dikalangan santri dan yang dilakukan sekarang ini bukti bahwa Pondok Pesantren seperti Al-Hikamussalafiyah Cipulus telah mempelopori para santri-santrinya untuk mau divaksin,” kata Kapolres Kabupaten Purwakarta, AKBP Ali Wardana, S.H.,S.I.K.,MM. disela memantau kegiatan vaksinasi pelajar di Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus.

Kapolres berharap cakupan santri yang mendapatkan vaksinasi pemerintah.” Mudah-mudahan cakupannya terus bertambah. Kita nunggu kuota dari pihak pemerintah karena kan terbatas kuotanya. Bertahap aja,”

Kapolres berharap agar semua pesantren harus bisa mengikuti vaksinasi karena ini upaya pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus covid-19 dan agar anak-anak santri bisa kebal terhadap serangan covid-19.

Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus yang telah mempelopori melaksanakan vaksinasi kepada para santrinya mencapai 1000 santri yang hari ini divaksin. Pungkasnya”

Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada KH Hasbillah Hadami yang begitu menyambut baik dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, dan juga sudah mempelopori para santrinya agar mau divaksin. Vaksinasi ini kan tujuannya demi keselamatan santri juga. Untuk kekebalan mereka.”

(Yan)